Pemerintahan

Sosialisasi Lowongan Jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Jaranan

pada

Panggungharjo (Media Panggungharjo)- Selasa, 16 Februari 2021 Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pamong Kalurahan Panggungharjo yang berjumlah 7 orang melakukan kegiatan sosialisasi berkaitan dengan informasi dan penjelasan seputar lowongan Ulu-ulu (Kemakmuran) dan Dukuh Jaranan  di Balai Padukuhan Jaranan yang dihadiri oleh perwakilan RT dan tokoh masyarakat setempat.

Terkait agenda tersebut, panitia seleksi telah menjadwalkan dari mulai proses pendaftaran pada tanggal 22-26 Februrai dan 1-2 Maret 2021, tahapan selanjutnya proses ujian dilaksanakan tanggal 27 Maret 2021 ujian/tes meliputi ujian tertulis, wawancara, test psikologi dan ujian praktik. Panitia menjamin proses seleksi bebas dari pungutan/biaya dan dilakukan secara terbuka dan transparan.

Hosni Bimo Wicaksono mewakili tim panitia menyampaikan bahwa pengisian lowongan ini sudah di buka dan dapat diikuti oleh calon pendaftar dengan melengkapi beberapa persyaratan.

“Kami sampaikan perihal lowongan pengisiaan jabatan untuk formasi ulu-ulu dan dukuh Jaranan sudah dibuka, silakan calon pendaftar bisa menyiapkan berkas maupun syarat-syarat yang perlu disiapkan” ujar Bimo yang juga merupakan Kamituwa Pemerintah Desa Panggungharjo menjelaskan perihal lowongan Jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Jaranan.

Sesuai Peraturan Daerah (Perda) bahwa lowongan jabatan diatur sesuai Peraturan Kabupetan Bantul Nomor 5 tahun 2016 tentang Pamong Desa. Sosialisi telah dilakukan oleh panitia seleksi dan di publikasikan melalui Fanpage Kalurahan Panggungharjo. Bagi warga masyakarat yang akan mendaftar dapat mencermati informasi di laman web Kalurahan Panggungharjo www.panggungharjo.desa.id.

Berdasarkan pengumuman dikeluarkan oleh Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Tahun 2021 No : 01/PPLPK/I/2021 tentang pengisian Ulu-ulu dan Dukuh Jaranan Kalurahan Panggungharjo, dengan ini disampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Panggungharjo, kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul yang ingin mengabdikan diri dan bersama-sama berkomitmen demi kemajuan Pembangunan dan Pemerintahan serta Pelayanan yang berlandaskan Seni Adat dan Budaya yang memegang teguh nilai Religius, Humanis, Transparansi, dapat segera mendaftarkan diri sebagai Ulu-ulu dan Dukuh Jaranan Desa Panggungharjo sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan. (JML/ZID)

Tentang Eka Birawan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X